Biodata lengkap gue



" Kehidupan seseorang tidak akan berakhir ketika ia telah mati, Sesunguhnya kehidupan seseorang akan berakhir saat ia kehilangan harapan dan keyakinan. "

BY ; AMRIEL M.









NAMA                    :  AMRIL MUKMININ S.st
TTGL                     :  SERUWAY,06 MARET 1994
GL.DARAH           :  O
ALAMAT               :  GEDUNG BIARA, SERUWAY, ACEH TAMIANG
ASAL                      :  ACEH TAMIANG
SEKARANG          :  -CIANJUR, JAWA BARAT ( 2012-2014 )
                                            -JEMBER, JAWA TIMUR   ( 2014-2016 )
NO HP                    :  085358181XXX
EMAIL                   :  amrilseruway@yahoo.co.id  /  amril.bdp@gmail.com
PENDIDIKAN        :  -SDN TANGSI LAMA
                                           -MTsN SERUWAY
                                           -SMAN 1 SERUWAY 
KULIAH                 : -POLITEKNIK VEDCA /  PPPPTK PERTANIAN CIANJUR
                                           JOINT
                                          -POLITEKNIK NEGERI JEMBER
JURUSAN              : AQUA CULTURE ( BUDIDAYA PERAIRAN )  S.st

AKTIVITAS           :   Ngeblog, Online, Nulis cerita, seringnya sich          MENGKHAYAL,bermimpi untuk masa depan,Membaca buku apa aja yang buat seru pembacanya,main futsal, kalau suntuk  kalian paling mudah nyari gue paling  gue off dikamar (tidur) (^_^).   
MINAT                   :   Minat gue sich ngk banyak, gue tu paling minat duduk santai di atas sofa,sambil narik sampoerna mild ditemani dengan sebotol pepsi...wahhh sampoerna deh hidup gue...hehehehe..(^_^)
KUTIPAN               :   Kita tidak akan pernah tau hasil sebelum kita mencobanya..
Seseorang yang melanggar perintah adalah SAMPAH  Tapi  orang yang meniggalkan sahabatnya lebih RENDAH DARI SAMPAH.
BIOGRAFI             :  Gue lahir di GEDUNG BIARA..hehehe..itu bukan nama gedung sebuah hotel atau gedung sebuah perkantoran tapi itu nama sebuah desa di pedalaman ACEH TAMIANG Kec,SERUWAY.
                                             Gue  anak ke sembilan dari sembilan bersaudara didikan yang keras dari ortu menempah dan membuat gue jadi orang yang optimis dan kuat menjalani kehidupan ini,gue ngerti pukulan,tamparan,rendaman,serta di kunci di kamar mandi ketika gue kecil walaupun itu karena hal sepele Cuma karena gue ngomong kotor,maki,atau ngelawan. Itu semua menempah gue jadi optimis dan agak sedikit kritis dalam berfikir dan berbicara.itu karena ortu gue ngak ingin anaknya jadi jahat,dan ingin anak nya taat pada agama ISLAM.......AMIN YA RABBAL ALAMIN... Thenkz my parents....thenks my GOD....

Komentar